Cover,

New Cover : Lagu Pop Indonesia (Soundcloud)

January 04, 2016 Angela Kustiara 2 Comments

Halo semuanya..
Lama gak posting di blog ini karena keasikan menikmati libur natal dan tahun baru kemarin.
Tapi..
Tapi..
Gak terasa juga minggu depan aku udah mulai UAS semester 5, wish me luck :)


Oke, kembali ke topik, kali ini aku mau nge-share coveran baru aku yang terbaru, dan kebetulan lagu bahasa Indonesia (soalnya jarang banget aku cover lagu bahasa indonesia, biasanya kpop hhe)

Soundcloud : angela_kustiara


1. Afgan & Raisa - Percayalah

Lagu pertama yaitu Percayalah by Afgan dan Raisa
Lagu ini aku cover bersama teman soundcloud aku, kak Angky. Aku udah beberapa kali duet sama kak Angky (kpop) sebelumnya, dan sekarang kita ingin mencoba menyanyikan lagu pop Indonesia terbaru.



Kesan aku selama cover lagu ini.. hmm...
Susah!
Ya.. Susah hahaha
Mungkin karena suaraku juga pas-pas an dan bagian Raisa disini cukup sulit. Jujur selama ini aku belum pernah belajar vokal. Aku menyanyi hanya untuk hobi disaat senggang dan belum kepikiran untuk menjadikan hobiku ini lebih serius.
Oh iya
Biasanya aku rekam suaraku di Laptop. Banyak yang nanya di ask.fm aku rekam pakai apa sampai-sampai suaranya bisa jernih begitu hha

Aku jawab lagi disini ya.. Aku cuma rekam di laptop Toshiba dan menggunakan app Audacity. Memang kebetulan suara yang terekam di laptop ini hasilnya sangat jernih, aku juga seneng hhe
Tapi sudah beberapa bulan ini laptopku rusak :( Sekaran sudah benar lagi, tetapi kalau dipake untuk rekam suara, jadi gak bagus, noisy banget :(

Sekarang kalau aku mau rekam, pake handphone :')
Aku ngerekam lagu ini juga di handphone, dan untuk bagian akhir lagu pakai laptop dan benar saja... noisy banget .

By the way, aku berterima kasih sekali sama kak Angky yang udah ngajakin aku duet lagu ini.
Buat para pendengar , mohon maaf kalo suaraku rada-rada ya hhe Banyak juga nada yang gak nyampe , serak, dan gangguan-gangguan lainnya


2. Rizky Febian - Kesempurnaan Cinta

Lagu yang satu ini lagi naik daun banget! Lagu Kesempurnaan Cinta ini dinyanyikan oleh anaknya Sule lho ^^ Jujur awalnya aku gak percaya, tapi setelah liat Music Video-nya ternyata benar .
Pas pertama kali denger lagu ini aku langsung suka, easy listening, suaranya Rizky lembut banget, nadanya juga enak didengar.
Lagu ini pas banget buat kalian yang lagi jatuh cinta hhe



FYI, sekarang di soundcloudku listeners-nya udah mencapai 3000-an loh ^^ Yeay~ terima kasih semua!

Yak,, itulah 2 lagu Indonesia yang baru-baru ini aku cover.

Terima kasih buat kalian yang selama ini udah setia ngikutin soundcloud aku, buat yang belum follow, monggo.. boleh banget kalian follow soundcloud aku di angela_kustiara .
Jangan lupa juga di like dan comment ya, kritik dan saran kalian sangat berarti ^^

Buat kalian yang ingin request lagu, baik itu lagu korea, indonesia, jepang, barat, dll, bisa request di Ask.fm aku disini : angelakustiarasinta .

Untuk akun media sosial yang lain, Instagram : angela_kustiara , Snapchat : angelakustiara , Path : Angela Kustiara

Akhir kata,
MERRY CHRISTMAS AND HAPPY NEW YEAR ~
Mohon maaf untuk ucapan yang super telat ini :'

Love,
Angela Kustiara


You Might Also Like

2 comments:

  1. I think this is extraordinary thanks for your blog
    http://www.sanadomino.com

    ReplyDelete
  2. terimakasih infonya sangat menarik, kunjungi web kami http://bit.ly/2CYwmbi

    ReplyDelete