Lip Balm,

Wardah Everyday Fruity Sheet Lip Balm Short Review

March 01, 2019 Angela Kustiara 2 Comments

Hai semuanya,
Angel balik lagi nih.

Pada kesempatan kali ini, aku mau me-review salah satu produk pelembab bibir yang baru aku coba sekitar dua minggu-an, yaitu Wardah everyday fruity sheer lip balm.
Sebelumnya aku sempat review produk lip balm juga dari Nivea, tetapi udah habis, jadi aku beli Wardah ini.Aku beli di shopee dengan harga Rp. 18.750 murah banget ya , tetapi kualitasnya bagus.





Lip Balm dari Wardah ini mempunyai 4 varian dengan 2 kategori, yaitu Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition dan Wardah Everyday Fruity Sheet Lip Balm. Untuk Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition mempunyai 2 varian yaitu shea butter dan green tea, sedangkan Wardah Everyday Fruity Sheet Lip Balm mempunyai 2 varian juga yaitu strawberry dan grape.  Kebetulan yang aku beli yang varian fruity - strawberry, yang kemasannya berwarna pink.

Packaging
Packaging-nya tidak jauh berbeda dengan lip balm Nivea yang kemarin aku review disini, bentuknya stick seperti lip balm kebanyakan. Tampilannya simple dengan paduan dua warna yaitu pink dan putih. Di packagingnya hanya ada tulisan nama produk dan variannya saja. Menurutku simple dan bagus banget. Untuk mengeluarkan produknya tinggal kalian buka tutupnya dan putar, nanti lip balm-nya muncul.



Isinya lumayan banyak untuk ukuran lip balm, mungkin akan awet sekitar 1 bulan baru habis. Cuma kalau kalian sering banget pakai, bisa bertahan 3 minggu-an.

Efek
Efek pertama yang bisa aku lihat adalah, bibirku jadi berwarna sedikit pink, tetapi warnanya sheer dan tampak alami. Aku suka banget !
Sesuai dengan fungsinya, lip balm Wardah ini membuat bibir lembab tetapi tidak terlalu lengket, masih nyaman untuk pemakaian sehari-hari.

Belakangan ini kalau ke kantor, aku udah gak pernah pakai lipcream lagi, karena kalau dipakai seharian bibirku jadi kering banget. Nah sebagai pengganti lipcream, aku cuma pakai lip balm Wardah ini karena nyaman, bisa melembabkan, dan sudah ada warnanya. Kalau merasa sudah agak kering, tinggal re-apply.
Daya tahan melembabkannya gak begitu lama ya, sekitar 2-3 jam, sudah mulai kering. Kalau kalian gak pakai lipstick apapun di bibir kalian seperti aku, tinggal di re-apply, beres :D

Aku kurang tau apakah varian lip balm Wardah yang lain ada warnanya juga atau tidak karena aku sendiri belum pernah mencobanya. Buat kalian yang sudah pernah mencoba, boleh komen di kolom komentar ya~

(+)
Harganya terjangkau
Memberikan sedikit warna di bibir
Cukup melembabkan
Praktis, mudah dibawa-bawa

(-)
Daya tahan melembabkannya kurang

Repurchase?
Yes! Harganya murah, kualitasnya Ok, pastinya aku akan beli lagi kalau yang aku pakai ini habis. Aku penasaran dengan varian yang lainnya sih

Next kalau aku csudah mencoba varian lainnya, aku akan update di halaman ini ya

Ok, sekian dulu review singkat dari aku. Semoga bisa menjadi alternatif pilihan buat kalian yang lagi bingung ingin coba lip balm apa.

Terima kasih sudah mampir di blog-ku, sampai bertemu di review selanjutnya~

You Might Also Like

2 comments:

  1. Fungsi lip balm pada bibir untuk melembabkan bibir, pilihlah dengan kualitas terbaik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, sesuaikan juga dengan kondisi bibir masing2. Kalau yg udah kering bgt, hrs pk lipbalm yg extra melembabkan

      Delete