Lip Balm,

NIVEA LIP BALM : STRAWBERRY SHINE REVIEW

September 20, 2018 Angela Kustiara 0 Comments

Hai semuanya!

Angel balik lagi~ Pada kesempatan kali ini aku mau me-review salah satu produk lip balm dari Nivea yaitu Nivea Lip Blam Strawberry Shine.



Aku beli di Guardian pas ada promo +1000 dapat dua. Awalnya aku beli karena iseng-iseng aja pengen punya lip balm yang bentuknya stick, karena awalnya aku pakai lip balm yang bentuknya jar, yaitu Vaseline Lip Teraphy Rosy Lips. Lumayan ribet kalau pakai yang di jar, karena kita harus ambil produknya pakai tangan. Agak kurang higienis juga jatuhnya. Tapi produknya Ok, melembabkan bibir tahan lama.

Nivea lip balm ini bentuknya seperti lipstick, cara pemakaiannya juga mudah, tinggal aplikasikan produk ke bibir secara merata. Produk ini ada sedikit hint warna merah, sehingga jika kita aplikasikan ke bibir, bibir tampak lebih merah.



Klaim dari produk ini adalah :
  • Membuat bibir terlihat glossy memikat dengan aroma strawberry yang segar
  • Melembabkan bibir lebih lama dengan kandungan minyak almond dan jojoba
  • Melindungig bibir dari sinar UVA/UVB dengan kandungan SPF 10
  • Bibir tampak cantik dan sehat seharian
sumber 

Kita bahas satu-satu review menurut aku sesuai klaim di atas ya.

Membuat bibir terlihat glossy memikat dengan aroma strawberry yang segar. 
Ya, produk ini membuat bibir terlihat glossy dengan menghasilkan sedikit warna merah yang membuat bibir terlihat glossy dan memberi kesan bibir terlihat sehat. Lip balm ini juga memiliki aroma buah strawberry sesuai dengan namanya. Wanginya fresh, tidak mengganggu sama sekali.

Melembabkan bibir lebih lama dengan kandungan minyak almond dan jojoba.
Produk ini cukup melembabkan buatku.Tetapi tidak bertahan lama, apalagi kalau kamu berada di ruangan ber-AC. Kalau di aku efek melembabkan produk ini hanya 3-4 jam, setelah itu harus kita re-apply lagi. Kalau kalian gak merasa ribet harus sering re-apply, kalian pasti akan suka dengan produk ini.



Melindungig bibir dari sinar UVA/UVB dengan kandungan SPF 10.
Aku belum terlalu merasakan efek melindungi dari sinar UVA/UVB, tetapi memang benar produk ini mengklaim terdapat kandungan SPF 10.  Kalau aku pribadi di pagi hari hanya pakai produk ini 15 menit saat mulai makeup dan menghapus sedikit sisa-sisa lip balm saat mau pakai lipcream. Jadi aku gak terlalu memperhatikan efek melindunginya. Tetapi buat kalian yang sering bepergian keluar rumah, terpapar sinar matahari, kalian juga perlu pakai produk bibir yang mengandung SPF.

Bibir tampak cantik dan sehat seharian.
Seperti yang sudah aku jelaskan di poin pertama, setelah pakai lip balm ini, bibir akan terlihat glossy dengan sedikit hint warna merah dan terkesan alami, sehingga membuat tampilan bibir sehat.

Kesimpulannya, produk ini cukup bagus. aku sudah pakai sekitar 3 mingguan dan produknya cukup masih tersisa banyak, cukup awet. Cocok buat kalian yang ingin berhemat hha. Efek melembabkannya Oke, nyaman di bibir dan membuat bibir tampak sehat. Produknya kecil, nyaman dan tidak memakan tempat untuk dibawa kemana-mana.

Repurchase? Yes

Sekian review singkat dari aku, stay tuned terus di blog ini untuk update review singkat produk lainnya ya.
Terima kasih~

Love,
Angela Kustiara

You Might Also Like

0 komentar: