review skin care,

VIVA WHITENING CREAM REVIEW

October 19, 2020 Angela Kustiara 0 Comments

 VIVA WHITENING CREAM REVIEW

Halo semua, 

Kali ini aku akan me-review salah satu cream dari produk lokal kebanggaan kita, yaitu VIVA.

Berawal dari banyaknya bekas jerawat yang ada dimukaku, aku mulai seraching-searching produk yang bisa menghilangkan bekas jerawat. Berhubung dompet lagi tidak bersahabat, aku cari produk yang murmer dan aku menemukan Whitening Cream dari VIVA. Harganya sekitar sepuluh ribuan, murah banget kaan. Tanpa babibu, aku langsung checkout belanjaanku hahaha. By the way, aku beli produk ini di Shopee ya, banyak kok toko-toko online yang jual :)

Berikut klaim yang dikutip dari vivacosmetic.com

Facial cream that contains a "Natural Whitening Complex Agent" which can disguise the black stains and spots on your face.

How to Use :
Use Viva Whitening Cream on the face that is stained or spotted regularly morning and evening. It is recommended to use sunscreen for maximum results and avoid contact with direct sunlight.

Available Size : 15 g

Menurut klaimnya, krim ini bisa membantu menyamarkan noda hitam yang ada diwajah. Nah gimana sih hasilnya di wajahku setelah kurang lebih 1 bulan pemakaian? Yuk kita bahas.

Packaging

VIVA Whitening Cream ini dikemas dalam bentuk tube kecil berwarna putih, dan terbuat dari plastik seperti gambar di bawah dengan ukuran 15 gr .Ukurannya mungi banget, sehingga mudah untuk di bawa travelling karena tidak memakan tempat yang banyak.



Ingredient
Berikut adalah informasi ingredients yang saya lihat di cosdna.com





Tekstur
Untuk teksturnya sangat kental (thick), serasa berat saat dipakai di wajah. Aku sangat tidak merekomendasikan pakai cream ini dipagi hari. Setelah diratakan, akan menimbulkan sedikit efek lengket yang akan membuat kurang nyaman jika setelah ini masih akan mengaplikasikan makeup.






Cara Pemakaian
Aku pakai cream ini di tahap akhir skincare aku setelah pakai moisturizer/ kadang setalah pakai serum.
Cream ini aku totol-totol di area yang gelap atau bekas jerawat yang ingin aku hilangkan. Aku gak pakai cream ini seluruh muka karena seperti yang aku bilang sebelumnya, cream ini agak thick dan berat saat dipakai.

Efek
Setelah sekitar 1 bulan pemakaian, aku belum merasakan efek yang signifikan, akupun gak berharap banyak sih. Tapi 1 hal yang aku notice, entah ini sugesti atau efek serum pencerahku yang lainnya, area gelap di wajahku mulai cerahan sedikit. 

Kesimpulan
Overall aku biasa aja sih dengan cream ini, karena memang belum menunjukkan hasi yang wow. Aku juga gak berhara banyak, karena seperti yang kita tahu harganya super duper murmer ya, pasti hasilnya juga gak akan cepat. Memang kalau mau menghilangkan bekas jerawat itu harus sabar, telaten dan berusaha mengaja kulit agar gak muncul jerawat baru.

(+) Plus
Harganya yang SANGAT terjangkau. Di Websitenya sekitar Rp. 11.400.
Ukurannya tidak terlalu besar, cocok untuk dibawa travelling.
Aman, sudah terdaftar BPOM
Bisa dibeli Online

(-) Minus
Tekstur cream cukup thick, agak berat jika diaplikasikan seluruh wajah
Lama meresap di wajah

Repurchase?
Mungkin aja, kalau aku belum nemu krim pencerah lain.
Tapi kalo soal harga sih Oke banget ya, bakal repurchase saat kantong tipis hha
 
Buat yang tertarik pingin beli juga, aku beli di shopee. Bisa klik link berikut ya : https://shp.ee/p4yv545 
 

Oke segitu dulu review singkat dari aku, semoga kalian jadi punya gambaran tentang produk ini ya.
Terima kasih kalian sudah mau mampir di blog aku. Sampai bertemu di review aku selanjutnya ya. 
Dadahh ~









You Might Also Like

0 komentar: