Cover,

Cover Lagu Indonesia - Mahen #CoverEdition

October 02, 2021 Angela Kustiara 0 Comments

 Halo semuanya,

Setelah sekian lama tidak mengunjungi blog ini, akhirnya aku kembali lagi.

Hari ini aku bukan mau share review produk skincare/makeup seperti biasa nih, tetapi aku ingin share cover-cover aku #CoverEdition. 

Postingan aku kali ini, aku ingin share coverku dari penyanyi solo pria asal yang sudah sangat dikenal di Indonesia, yaitu Mahen. Jujur aku sangat jarang mendengarkan lagu-lagi Indonesia, tetapi lebih ke Kpop, sampai suatu saat aku dengar lagu Mahen ini kok bagus. Akhirnya aku coba-coba cover deh.

Mohon maaf jika coveranku banyak kekurangan mulai dari kualitas video dan audio yang kurang bagus akrena keterbatasan alat, nyanyianku juga masih jauh dari kata bagus. Aku cover karena aku hobi dan untuk isi waktu luang dan memang hobi bernyanyi.

Temen-temen semua juga boleh kok kasih kritik dan saran yang membangun. Semua komentar kalian pasti aku baca satu-satu.

Sejauh ini lagu indonesia yang aku cover dan aku upload di youtube baru sebanyak 4 lagu, yaitu lagu dari Mahen, Rizky Febian, dan Melly Goeslaw. 

Monggo di tonton di channel youtube aku Angela Kustiara :

Rizky Febian - Kesempurnaan Cinta

 

Melly Goeslaw - Bimbang

 

Mahen - Luka Yang Kurindu

 

Mahen - Datang Untuk Pergi

 

Berikut Perangkat Audio yang Aku Gunakan Untuk Cover: 

Microphone 🎤 : https://shp.ee/9kxcmrp 

Microphone Stand Holder : https://shp.ee/8mhenxp 

USB Soundcard : https://shp.ee/5rju85p

Buat kalian yang pingin mulai cover di rumah, atau punya teman yang lagi cari-cari alat cover untuk pemula,  boleh dicoba alat-alat yang aku gunakan di atas ya.

Okay segitu dulu share cover aku  untuk lagu Indonesia, next-nya aku akan share cover lagu kpop yaa.

Terima kasih sudah mampir di blog aku.

See you next time~

Love,

Angela Kustiara

 

 

 

 

 

 

 




You Might Also Like

0 komentar: