Album Kpop Preloved,

Jual Album Kpop Preloved Wanna One To Be One Album (No Poster) Sky Ver.

October 04, 2021 Angela Kustiara 0 Comments

 Halo semuanya, Angel kembali lagi.

Pada postingan kali ini, aku mau jual koleksi album Wanna One aku yang sudah aku gak pernah aku sentuh setelah coba di-setel satu kali😁. Sebelumnya aku memang membeli semua album Wanna One karena aku nge-fans banget sama Wanna One dulu. Nah setelah aku beli dan aku coba setel di laptop satu kali, album itu cuma nongkrong di lemari pajangan aku. Sekarang aku juga lagi pingin bersih-bersih dan mengurangi barang di kamar aku, dan aku pikir sayang juga sih album itu udah gapernah aku sentuh lagi. Akhirnya aku memutuskan untuk menjual semua album aku.




Sejauh ini, album yang sudah laku terjual adalah album Wanna One Undivided dan NCT Regular-Irregular. Apakah kalian ada yang masih koleksi juga sekarang? Kalau kalian sedang cari album Wanna One To Be One dan bias kalian Ong untuk koleksi , maka albumku ini mungkin jodoh kalian hehehe.

Album ini kondisinya masih bagus banget ya guys baik dari albumnya, cover card, photo card, Sleeve cover dan flip book-nya .

Monggo bisa diliat detail/kelengkapan album Wanna One aku ini ya guys :

Cover card : Ong

Photocard : Ong, Wanna One

Sleeve cover : Ong 

Flip Book

Barang yg dikirim lengkap, sesuai gambar terlampir (CD, dll kecuali poster)


Bagi kalian yang tertarik untuk membeli album Wanna One-ku, bisa langsung cek dan order via Tokopedia / Shopee ya guys.

Berikut link yang bisa kalian klik 








Oke temen-temen, segini aja yang aku share kali ini,
postingan selanjutnya aku akan share album Wanna One lainnya, "Promise You".
Untuk yang pingin langsung cek di Shopee, bisa langsung search di toko aku Angela.kshop.
Selain menjual album preloved koleksi aku, aku juga menjual BONEKA HANDUK MODEL ANJING yang bisa dijadikan untuk souvernir/ hadiah.

See you next time ~

You Might Also Like

0 komentar: