amatir,

Mari Bereksperimen! w/ Paint Tool SAI

May 16, 2013 Angela Kustiara 0 Comments

Setelah sekian lama bergalau-galau ria antara pengen nyoba SAI atau nggak, akhirnya gue memutuskan untuk mencobanya 'lagi'. Dulu gue udah pernah bikin gambar pake SAI, tapi hasilnya jelek sejelek-jeleknya dan itu membuat gue trauma gamau nyoba lagi XD. Kemarin gue iseng-iseng cari turorial gambar pke SAI di utube, dan ketemu! apa aja yang sudah gue gambar?? capcuss..

1.

Yap ini adalah percobaan kedua gue gambar di SAI. Biasanya orang pada pake pen tablet, tetapi berhubung gue gapunya pen tablet dan mouse juga lagi rusak, alhasil gue gambar pk laptop tok ._. Jujur karena gue belum pernah belajar gambar di komp sebelumnya dan ga ngerti pakai SAI, gue sangat kesulitan, untung gue ketemu tutorialnya di youtube, dan gue mencoba gambar persis seperti yang di video . Hasilnya beda jauh sih ._. yah namanya juga baru belajar kn?? XD
Ini dia tutorialnya : 



2.




Hwalaaa.. ini adalah percobaan ke-3 gue setelah yang kedua tadi gambar mata :D sengaja gue bkin 4 warna tetapi gambarnya tetap sama karena gue rasa lucu aja :D gambarnya cocok sama 4 warna itu dan gabosen yang liat :p Gambar ini gue contoh dari buku tulis Ade gue dari 'Sinar Dunia' dengan banyak perubahan disana-sini.

Nah buat yang tertarik ingin mencoba, bisa download Paint Tool SAI'a di  : http://painttool-sai.en.softonic.com/

You Might Also Like

0 komentar: