acne care,

Acnes Point Clear Review

July 15, 2016 Angela Kustiara 0 Comments

Hai Semuaya!
Sekarang aku akan meriew secara singkat salah satu produk perawatan untuk kulit berjerawat andalan aku, yaitu Acnes Point Clear. Aku udah cari produk ini dari dulu sebenarnya, tapi susah banget ditemukan. Akhirnya sekitar 3 minggu yang lalu ketika aku ke AEON Mall, aku dapet juga Acnes point clear ini. Haganya sekitar Rp 17.000, sangat terjangkau dan cocok banget untuk kantong mahasiswa kayak aku hha


Claims 
+ Treatment for Acnes-Prone Skin
+ Dermatologically Tested
+ Hygienic and Fragrance Free  

Packaging

 Seperti yang kalihan lihat, ukurannya kecil banget, jadi gak repot dan gampang untuk dibawa bepergian. Untuk kemasan sih standar ya, botolnya berwarna kuning dan terbuat dari plastik (tapi higienis kok).

 
Cara pakainya tingga kalian oles berputar aja ke bagian yang berjerawat, nanti isi Acnesnya akan keluar dengan sendirinya. Pakainya gak usah di tekan, cukup dioles ringan aja. Aku suka banget sama Acnes point clear ini karena cepat menyerap ke kulit dan tidak lengket, teksturnya cair seperti air dan gak ada wanginya, jadi aman (y). 

Kebetulan pas aku beli produk ini aku lagi punya jerawat yang baru mau tumbuh disekitar dahi, dan bayangin aja bagaimana mengganggunya jerawat ini kalau udah "jadi". Nah sepanjang hari aku pakai Acnes ini ke bagian yang berjerawat itu, setiap udah kering olesin lagi, dan begitu seterusnya. Sampai akhirnya lusa besok paginya (hari ke-3) aku cek, jerawatku semakin kecil! Seperti gak jadi tumbuh. Nah makin semangatlah aku terusin pakai Acnes point clear ini. Keesokan paginya jerawatku semakin mengecil lagi, dan akhirnya hilang total di hari ke-5 ^^ Aku juga pakai ini untuk jerawat di daerah dagu, tapi agak lama hilangnya sekitar 1 mingguan.

Intinya produk ini akan membuat jerawat kalian "tenang" dan jerawat kalian tidak akan semakin parah nantinya, tapi dibarengi juga dengan facial wash utuk kulit berjerawat juga ya. Mungkin reaksi di masing-masing kulit akan berbeda, tetapi di aku hasilnya Ok kok.

Aku menghabiskan Acnes point clear ini hanya dalam waktu 2 minggu, karena isinya tidak terlalu banyak sih, hanya 9 ml, ditambah lagi aku pakainya terus-terusan.

Repurchase?
Pasti!

Oke segitu dulu review singkat dari aku, mohon maaf bila ada salah kata, semoga membantu ya ! :)


Love,
Angela Kustiara

You Might Also Like

0 komentar: